SELAMAT! Login Prakerja.go.id Sekarang, Bisa Terima Rp4 Juta Tanpa Daftar Gelombang 54, Ini Cara dan Syarat

- 5 Juni 2023, 12:20 WIB
Selamat, bisa terima Rp4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 54, cek syarat dan cara daftar dengan login prakerja.go.id.
Selamat, bisa terima Rp4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 54, cek syarat dan cara daftar dengan login prakerja.go.id. /Freepik/@drobotdean

BERITA DIY - Selamat dengan login ke prakerja.go.id sekarang, Anda bisa terima uang Rp4 juta bahkan tanpa daftar seleksi gelombang 54, cek syarat dan cara daftar berikut ini.

Kabar baik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tambahan uang karena jika memenuhi syarat dan mengikuti cara berikut ini bisa mendapatkan uang hingga Rp4 juta per bulan.

Pemerintah memiliki program Kartu Prakerja yang mulai bulan Juni 2023 ini akan dibuka setiap dua minggu sekali. Jika daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja masyarakat akan dapat manfaat sebesar Rp4 juta.

 

Namun selain daftar seleksi Kartu Prakerja, ada cara lain yang bisa diikuti masyarakat yang ingin mendapatkan uang Rp4 juta. Syarat pertamanya adalah login ke prakerja.go.id.

Baca Juga: Tabel Pinjaman KUR BCA 2023 Cair hingga Rp500 Juta! Cek Syarat, Cara Pengajuan Online, dan Agunan

Sebagai informasi, Kartu Prakerja saat ini tengah membuka pendaftaran gelombang 54 akan diprediksi akan dibuka selama beberapa hari saja dan akan segera ditutup.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x