Hore! Bansos PKH Dikabarkan Cair Bulan Juni 2023, Berapa Besaran Nominal yang Didapat?

- 5 Juni 2023, 09:50 WIB
Ilustrasi-      Simak penjelasan mengenai bansos PKH yang dikabarkan cair bulan Juni 2023, berapa besaran nominal yang didapat?.
Ilustrasi- Simak penjelasan mengenai bansos PKH yang dikabarkan cair bulan Juni 2023, berapa besaran nominal yang didapat?. /Tangkap layar Kemensos.go.id

BERITA DIY – Simak penjelasan mengenai bansos PKH yang dikabarkan cair bulan Juni 2023, berapa besaran nominal yang didapat?.

Belakangan ini telah beredar kabar soal bansos PKH yang akan cair pada bulan ini, yaitu Juni 2023.

Pertanyaan mengenai besaran nominal yang didapatkan juga ramai diutarakan menyusul adanya kabar  pencairan bansos PKH di bulan Juni 2023.

Bansos PKH yang dikabarkan cair di bulan Juni 2023 ini merupakan Program Keluarga Harapan yang akan disalurkan oleh Pemerintah, dalam hal ini adalah Kementerian Sosial (Kemensos).

Baca Juga: Cek Bansos PKH 2023 Tahap 2 Terbaru Hari Ini, 4 Tanda KTP Masuk Daftar DTKS Kemensos

Bansos PKH yang cair pada bulan Juni 2023 ini hanya akan diberikan kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang namanya telah terdaftar di DTKS.

Bagi masyarakat yang ingin dan memiliki kesempatan untuk mendapat bansos bisa langsung untuk daftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)  secara online.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x