Pakai KTP Pinjam Uang di BCA Langsung Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Bunga 1 Persen Tenor Lama, Ini Caranya

- 3 Juni 2023, 06:07 WIB
Cara ajukan pinjam uang di BCA cukup pakai KTP langsung cair Rp 100 juta tanpa jaminan bunga 1 persen.
Cara ajukan pinjam uang di BCA cukup pakai KTP langsung cair Rp 100 juta tanpa jaminan bunga 1 persen. /Tangkapan Layar/ Aplikasi BCA Mobile

BERITA DIY - Simak cara ajukan pinjam uang di BCA cukup pakai KTP langsung cair Rp 100 juta tanpa jaminan bunga 1 persen dan tenor lama 12-32 bulan.

Bank Central Asia (BCA) telah menghadirkan layanan pinjaman uang yang cepat dan mudah dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat.

Melalui program Personal Loan, nasabah BCA memiliki kesempatan untuk mendapatkan pinjaman tunai sebesar Rp 100 juta tanpa perlu memberikan jaminan atau KTA.

Salah satu keunggulan dari pinjaman uang di BCA ini adalah suku bunga yang kompetitif dengan pinjol lainnya, hanya 1 persen per bulan dan tenor lama.

Baca Juga: Pinjaman BCA Online Langsung Cair Rp 100 Juta Tanpa Agunan Untuk Karyawan, Bisa Untuk Usaha? Lihat Simulasi Ci

Proses pengajuan pinjaman sangatlah mudah. Nasabah hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang akan dibagikan di sini untuk mendapatkan pinjaman uang langsung cair.

Pertama, pastikan Anda sudah menjadi nasabah BCA dengan memiliki rekening payroll BCA aktif atau pemegang kartu kredit BCA dan memiliki KTP yang masih berlaku.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x