Selain Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair, Penerima Bisa Dapat Fasilitas Tambahan: Cek Syarat dan Cara Daftar

- 1 Juni 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima yang terdaftar di link insentif BLT UMKM Rp700 ribu bisa dapat fasilitas tambahan jika memenuhi syarat dan daftar program.
Ilustrasi - Cara cek penerima yang terdaftar di link insentif BLT UMKM Rp700 ribu bisa dapat fasilitas tambahan jika memenuhi syarat dan daftar program. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp700 ribu untuk UMKM akan cair untuk penerima yang memenuhi syarat dan daftar program. Pastikan nama pelaku usaha terdaftar untuk dapatkan BLT UMKM Rp700 ribu.

Selain BLT untuk UMKM Rp700 ribu, pelaku usaha juga bisa menerima berbagai fasilitas program pemerintah berupa pelatihan untuk membekali keterampilan sesuai minat yang dipilih disertai insentif program non tunai mencapai Rp3,5 juta.

BLT untuk UMKM Rp700 ribu yang bersumber dari insentif tunai program pemerintah masih terbuka untuk pelaku usaha yang membutuhkan modal tambahan.

Insentif BLT untuk UMKM Rp700 ribu bisa cair apabila pelaku usaha terdaftar di link cek penerima program setelah login akun. Tentunya pelaku usaha harus memenuhi syarat yang ditetapkan dan telah melalui proses pendaftaran.

Baca Juga: Modal Usaha Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair dari Program Pemerintah 2023 Bukan BPUM, Cek Tanda Penerima Ini

Program pemerintah dengan jaminan insentif BLT untuk UMKM Rp700 ribu yang dimaksudkan adalah Kartu Prakerja. Peserta program Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif tunai yang bisa dimanfaatkan menjadi BLT UMKM Rp700 ribu.

Apabila lolos untuk mendapatkan program Kartu Prakerja, maka penerima bisa klaim fasilitas tambahan Rp3,5 juta insentif tunai untuk pembelian pelatihan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x