Pinjaman BCA Online untuk Usaha Rp 500 Juta, Bunga Rendah, Syarat Mudah, Ini Link Simulasi Kredit Multiguna

- 31 Mei 2023, 12:05 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BCA online untuk usaha Rp 500 juta, bunga rendah dan syarat mudah. Ini link simulasi Kredit Multiguna BCA.
Ilustrasi - Pinjaman BCA online untuk usaha Rp 500 juta, bunga rendah dan syarat mudah. Ini link simulasi Kredit Multiguna BCA. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Pinjaman BCA online untuk usaha Rp 500 juta, bunga rendah dan syarat mudah. Berikut link simulasi Kredit Multiguna BCA.

BCA menawarkan pinjaman bagi para pelaku usaha yang ingin mengembangkan usaha atau pun investasi mulai dari Rp 500 juta.

Pinjaman BCA berupa Kredit Multiguna BCA ini bisa diajukan secara online dan bisa diajukan oleh perorangan maupun badan usaha.

Namun syarat untuk pengajuan pinjaman BCA untuk usaha bagi perorangan dan badan usaha memiliki beberapa perbedaan.

Baca Juga: Pinjam Uang di BCA Bunga 1% Tanpa Jaminan, Plafond Rp 100 Juta, Angsuran Rp 100 Ribuan, Begini Syaratnya

Syarat pinjaman BCA online untuk perorangan yaitu berusia lebih dari 17 Tahun atau sudah menikah; Warga Negara Indonesia; tidak bertentangan dengan hukum dan kesusilaan; tidak dalam status pailit atau dalam proses sengketa kepailitan; serta kolektibilitas lancar.

Sedangkan syarat pinjaman BCA untuk badan usaha yaitu berbadan hukum/badan usaha Indonesia; pembiayaan bersifat produktif; telah sesuai dengan Anggaran Dasar dan tidak bertentangan dengan hukum; tidak dalam status pailit atau dalam proses sengketa kepailitan; serta kolektibilitas lancar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x