Pemerintah Salurkan Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu, Subsidi Modal Usaha Cair Jika Terdaftar di Link Resmi Ini

- 30 Mei 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi program pemerintah salurkan insentif tunai BLT UMKM Rp700 ribu, subsidi modal usaha cair jika terdaftar link resmi Kartu Prakerja.
Ilustrasi program pemerintah salurkan insentif tunai BLT UMKM Rp700 ribu, subsidi modal usaha cair jika terdaftar link resmi Kartu Prakerja. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Subsidi insentif BLT UMKM Rp700 ribu disalurkan pemerintah kepada pelaku usaha untuk tambahan modal lewat program. Saat ini, program insentif BLT UMKM Rp700 ribu masih dibuka.

Kesempatan untuk mendapatkan insentif BLT UMKM Rp700 ribu masih terbuka lebar untuk didapatkan pelaku usaha. Klaim insentif BLT UMKM Rp700 ribu juga dapat dilakukan apabila pelaku usaha terdaftar sebagai penerima.

Simak informasi program pemerintah salurkan insentif tunai BLT UMKM Rp700 ribu, subsidi modal usaha cair jika terdaftar link resmi Kartu Prakerja.

Program penyaluran subsidi yang bisa menjadi BLT Rp700 ribu UMKM tersedia bukan berasal dari program BPUM. Bagi penerima akan mendapatkan BLT Rp700 ribu UMKM secara tunai sebagai tambahan modal usaha.

Baca Juga: BLT Insentif UMKM Rp700 Ribu Cair Jika Memenuhi 5 Syarat Penerima Berikut! Cek Tanda di Link Ini

Program pemerintah yang dimaksud adalah Kartu Prakerja yang menyalurkan insentif tunai yang bisa diperuntukkan sebagai modal usaha.

Bantuan Langsung Tunai atau BLT yang bisa diterima dari Kartu Prakerja bersumber dari anggaran insentif yang bisa dicairkan tunai yakni insentif tunai Rp600 ribu dan survei Rp100 ribu. Sehingga totalnya Rp700 ribu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x