Cek Syarat Kartu Prakerja Gelombang 54 Jika Resmi Dibuka, Peserta Dapat Uang Rp4,2 Juta, Apa Bisa Dicairkan?

- 30 Mei 2023, 07:44 WIB
Cek syarat Kartu Prakerja gelombang 54 jika sudah resmi dibuka, peserta yang lolos bisa dapat uang Rp 4,2 juta, begini cara cairkan Kartu Prakerja.
Cek syarat Kartu Prakerja gelombang 54 jika sudah resmi dibuka, peserta yang lolos bisa dapat uang Rp 4,2 juta, begini cara cairkan Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut cek syarat Kartu Prakerja gelombang 54 jika resmi dibuka, peserta bisa dapat uang Rp 4,2 juta. Apa bisa dicairkan? Simak penjelasannya di dalam artikel ini. 

Informasi seputar syarat Kartu Prakerja gelombang 54 kapan banyak dicari masyarakat terutama bagi peserta yang belum lolos seleksi gelombang 53. 

Sampai saat ini memang belum ada informasi resmi dari laman prakerja.go.id tentang kapan jadwal pasti Kartu Prakerja gelombang 54 dibuka.

Melihat dari jadwal gelombang sebelumnya, prediksi gelombang 54 akan dibuka pada pekan depan, bisa di awal atau tengah bulan Juni 2023.

Baca Juga: Resmi, Kartu Prakerja Gelombang 54 DIBUKA Hanya Di Sini! Gabung via Login Dashboard Akun untuk Raih Rp4,2 Juta

Apakah dana Kartu Prakerja bisa dicairkan? Bisa. Bagi Anda yang lolos Kartu Prakerja, maka bisa mencairkan insentif Kartu Prakerja melalui akun e-wallet baik itu GoPay, Dana maupun Ovo. 

Namun, Anda perlu menyimak ketentuan dan syarat Kartu Prakerja berikut ini. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x