Penerima PKH 2023 Dapat Apa Saja, Cek Link Cekbansos.kemensos.go.id Ada Uang Bantuan Rp750 Ribu

- 30 Mei 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi. Penerima PKH dapat apa saja, cek link cekbansos.kemensos.go.id ada daftar nama penerima bansos dan nominal bantuan lengkap.
Ilustrasi. Penerima PKH dapat apa saja, cek link cekbansos.kemensos.go.id ada daftar nama penerima bansos dan nominal bantuan lengkap. /Instagram.com/@kemensos

BERITA DIY - Berikut informasi penerima PKH dapat apa saja, cek link cekbansos.kemensos.go.id ada daftar nama penerima bansos dan nominal bantuan lengkap.

Tahun 2023 kembali cair bansos PKH 2023 untuk masyarakat miskin yang terdaftar di DTKS Kemensos dan ditetapkan sebagai KPM.

Keluarga Penerima Manfaat yang selanjutnya disebut KPM berkesempatan dapat bantuan PKH 2023 dengan nominal Rp750 ribu per tahap.

Adapun dalam satu tahun KPM penerima bansos PKH 2023 bisa mencairkan uang sebesar Rp3 juta per orang dalam satu kategori.

Baca Juga: PKH 2023 Tahap 3 Cair Bulan Apa? KPM Pemilik KTP Terdaftar di Link Ini Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta

Untuk mengecek apakah terdaftar sebagai penerima bansos PKH 2023 bisa dicek online melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Saat ini link cekbansos.kemensos.go.id siudah dibuka untuk umum sebagaimana tahun-tahun sebelumnya untuk cek bansos PKH 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x