BLT Insentif UMKM Rp700 Ribu Cair Jika Memenuhi 5 Syarat Penerima Berikut! Cek Tanda di Link Ini

- 29 Mei 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi selaku usaha bisa dapat modal dari insentif BLT UMKM Rp700 ribu jika memenuhi 5 syarat penerima, cek tanda cair di link Kartu Prakerja.
Ilustrasi selaku usaha bisa dapat modal dari insentif BLT UMKM Rp700 ribu jika memenuhi 5 syarat penerima, cek tanda cair di link Kartu Prakerja. /Prasetia Fauzani/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Peluang dapat insentif BLT UMKM Rp700 ribu masih terbuka untuk pelaku usaha mendapatkan tambahan modal. Pelaku usaha yang memenuhi kriteria atau syarat bisa mendapatkan insentif BLT UMKM Rp700 ribu.

Insentif BLT UMKM Rp700 ribu dapat cair kepada pelaku usaha yang memenuhi beberapa persyaratan dasar. Selain itu, pelaku usaha harus mendaftarkan diri dan melewati proses seleksi administrasi.

Berikut ini selaku usaha bisa dapat modal dari insentif BLT UMKM Rp700 ribu jika memenuhi 5 syarat penerima, cek tanda cair di link Kartu Prakerja tersaji dalam artikel ini.

Pengumuman penerima program dengan insentif tunai Rp700 ribu telah diumumkan pada Rabu, 24 Mei 2023 kemarin. Penerima insentif BLT UMKM Rp700 ribu sudah bisa dicek di laman resmi program.

Baca Juga: Insentif Tunai BLT UMKM Rp700 Ribu Segera Cair, Ketahui Daftar Nama Penerima Pengumuman di Link Berikut Ini!

Seperti diketahui, pelaku usaha atau UMKM bisa mendapatkan subsidi atau insentif BLT UMKM Rp700 ribu jika memenuhi syarat yang ditentukan oleh Manajemen.

Informasi pengumuman penerima program insentif BLT UMKM Rp700 ribu dapat dicek dengan login ke akun yang sama dengan pendaftaran. Insentif BLT UMKM Rp700 ribu yang dimaksud adalah berasal dari Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x