KUR BRI Rp500 Juta Cek Syarat KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR TKI Bank BRI Suku Bunga 6 Persen Efektif Per Tahun

- 29 Mei 2023, 08:50 WIB
Kur bri rp500 juta cek syarat kur mikro, kur kecil, dan kur tki bank bri suku bunga 6% efektif per tahun sebagai program pembiayaan pemerintah.
Kur bri rp500 juta cek syarat kur mikro, kur kecil, dan kur tki bank bri suku bunga 6% efektif per tahun sebagai program pembiayaan pemerintah. / Freepik/@freepik

BERITA DIY – Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI Rp500 juta untuk KUR mikro, KUR kecil, dan KUR TKI dari Bank BRI dengan suku bunga 6 persen efektif per tahun, cek syaratnya di sini.

KUR termasuk kredit bersubsidi pemerintah dengan suku bunga rendah. Program pembiayaan KUR BRI Rp500 juta untuk KUR mikro, KUR kecil, dan KUR TKI yang bisa menjadi solusi bagi pelaku usaha mikro/pelaku usaha menengah.

Koperasi dengan bisnis produktif pun bisa mengajukan KUR BRI Rp500 juta untuk KUR mikro, KUR kecil, dan KUR TKI, dengan jaminan dari perusahaan penjamin.

KUR BRI Rp500 juta untuk KUR mikro, KUR kecil, dan KUR TKI ini juga memberikan keuntungan bagi debitur sebagai bentuk investasi.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 Batas Usia 75 Tahun saat Lunas Cair 100 Juta, Ini Tabel Angsuran dan Cara Ajukan

KUR mikro Bank BRI memiliki keuntungan sebagai Kredit Modal Kerja (KMK) atau investasi dengan plafon sampai dengan Rp50 juta per debitur.

Keuntungan KUR kecil Bank BRI sebagai Kredit Modal Kerja atau investasi kepada debitur yang memiliki usaha produktif dan layak dengan palfond lebih dari Rp50 juta sampai dengan Rp500 juta per debitur.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x