UMKM Siapkan Rekening BNI dan BCA, Uang Rp600 Ribu Bakal Cair Jika Daftar di Link Ini Bukan Eform.bri.co.id

- 29 Mei 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi - Siapkan rekening BNI dan BCA pelaku UMKM bisa terima Rp600 ribu jika daftar di link ini bukan eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Siapkan rekening BNI dan BCA pelaku UMKM bisa terima Rp600 ribu jika daftar di link ini bukan eform.bri.co.id. /PIXABAY/WonderfulBali

BERITA DIY - Pelaku UMKM siapkan rekening bank BNI dan BCA sekarang, uang Rp600 ribu bakal cair jika daftar di link resmi berikut ini, bukan di eform.bri.co.id.

Pelaku UMKM yang ingin mendapatkan tambahan uang untuk keberlangsungan usaha bisa menyiapkan rekening bank BCA atau BNI terlebih dahulu karena program ini akan cairkan uang melalui kedua bank tersebut.

Hal ini berbeda dengan program BLT UMKM di tahun 2020 dan 2021 yang mana pelaku UMKM akan mendapatkan uang bantuan melalui rekening bank BRI atau bank BNI.

 

Sebagai tambahan informasi, program BLT UMKM tersebut sudah tidak dilanjutkan lagi oleh pemerintah karena dinilai pelaku UMKM sudah mampu bertahan pada situasi ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Tanggal Merah Cuti Bersama Juni 2023, Libur Panjang Berapa Hari, Mulai Kapan? Cek di SKB 3 Menteri Terbaru Ini

Oleh karena itu, pelaku UMKM juga tidak perlu cek daftar nama penerima BLT UMKM sebesar Rp600 ribu melalui link eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x