Langsung Cair Rp100 Juta, Cara Pinjam Uang ke Bank BCA Bunga Rendah 1 Persen Tenor Lama, Syarat Hanya KTP?

- 28 Mei 2023, 18:30 WIB
Ketahui langkah untuk mengajukan pinjaman ke Bank BCA langsung cair Rp100 juta dengan bunga rendah 1 persen, tenor lama, dan syarat KTP.
Ketahui langkah untuk mengajukan pinjaman ke Bank BCA langsung cair Rp100 juta dengan bunga rendah 1 persen, tenor lama, dan syarat KTP. /Tangkap Layar bca.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi langkah untuk mengajukan pinjaman ke Bank BCA langsung cair Rp100 juta dengan bunga rendah 1 persen, tenor lama, dan syarat KTP.

Pinjaman personal Bank BCA atau BCA Personal Loan digunakan untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan mendesak para karyawan yang memiliki payroll BCA.

Maka, ketahui cara dan syarat untuk mengajukan pinjaman Bank BCA yang berada pada bagian bawah tulisan ini agar bisa dapat pinjam uang Rp 100 juta tanpa jaminan.

BCA Personal Loan adalah pinjaman kredit tanpa agunan (KTA) yang dapat dipergunakan untuk berbagai kebutuhan karyawan yang memenuhi syarat dari BCA.

Baca Juga: Pinjaman BCA Cair hingga Rp100 Juta, Pakai Pinjaman Online Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Pinjaman Bank BCA Personal Loan juga memiliki bunga rendah 1 persen perbulan dan tenor yang bisa dipilih yaitu 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

Sehingga karyawan dapat mengajukan pinjaman hingga Rp100 juta di BCA Personal Loan dengan tenang. Namun, Sesuaikan jumlah dana ini dengan kebutuhan Anda, untuk menghindari adanya gagal bayar (galbay).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x