Maaf 3 Orang Ini Gagal Cairkan Rp25 Juta Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan, Kenapa Ditolak? Cermati Hal Ini

- 28 Mei 2023, 16:30 WIB
Jangan sampai dana pinjaman online Rp 25 juta dari BPJS Ketenagakerjaan ditolak, cermati langkah-langkah ini dan lengkapi persyaratanya.
Jangan sampai dana pinjaman online Rp 25 juta dari BPJS Ketenagakerjaan ditolak, cermati langkah-langkah ini dan lengkapi persyaratanya. /https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bpjstku

BERITA DIY- Berikut adalah informasi mengenai 3 orang yang ditolak ketika mengajukan dana pinjaman online Rp 25 juta dari BPJS Ketenagakerjaan.

Agar tidak ditolak coba cermati langkah-langkah ketika melakukan pinjaman online di BPJS Ketenagakerjaan dan lengkapi semua syarat yang terdapat pada artikel ini.

Sehingga dana 25 juta dari BPJS Ketenagakerjaan  bisa cair dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau membeli barang-barang elektronik yang diperlukan.

Proses untuk mendapatkan dana pinjaman online juga tergolong sangat mudah dan cepat. Selain itu pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Maka dari itu keamanan yang pinjaman online ini sangat terjamin.

Baca Juga: Syarat KTP! Pekerja Dapat Ajukan Pinjaman Online di JMO BPJS Ketenagakerjaan dengan Bunga Ringan, KLIK DI SIN

Pinjaman online yang diluncurkan BPJS Ketenagakerjaan dinamai dengan Dana SIaga. Untuk mendaftar terlebih dahulu harus menginstal aplikasi JMO Jamsostek Mobile. 

Tidak perlu menunggu lama para peserta sudah dapat menikmati pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan dengan durasi waktu pinjaman hingga 18 bulan atau 1,5 tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x