Siapkan KTP, Ajukan Kredit Motor di BCA M Banking Online ke Sini, Pinjaman Angsuran Ringan Syarat Mudah

- 28 Mei 2023, 10:30 WIB
Nasabah Bank BCA bisa mengajukan kredit motor BCA dengan bunga rendah dan biaya angsuran ringan ini syaratnya untuk dapatkan motor impian siapkan KTP lalu daftar di BCA Online.
Nasabah Bank BCA bisa mengajukan kredit motor BCA dengan bunga rendah dan biaya angsuran ringan ini syaratnya untuk dapatkan motor impian siapkan KTP lalu daftar di BCA Online. /Tangkap layar bca.co.id

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai kredit motor BCA yang bisa diajukan oleh nasabah BCA melalui pinjaman BCA M Banking dengan bunga rendah dan biaya angsuran ringan dengan menyiapkan KTP .

Ada beberapa alasan kenapa memilih kredit motor menggunakan pinjaman Bank BCA. Pertama adalah besaran angsuran yang tetap dan suku bunga flat dalam setahun.

Alasan kedua adalah praktis. Skema pembayaran kredit motor BCA yakni secara langsung melakukan pemotongan angsuran setiap bulannya melalui autodebet dari rekening BCA.

Pelunasan juga bisa dipercepat setelah bulan keenam. Tenang tidak perlu khawatir karena untuk hal ini tidak dikenakan penalti.

Baca Juga: 7 Syarat KUR Mandiri 2023 Lolos Meski Ada Kredit Motor

Alasan yang ketiga adalah proses pengajuan kredit motor BCA tidak berbelit dan membuat pusing kepala. Waktu yang digunakan ketika mengajukan kredit juga sangat singkat.

Cukup duduk manis saja untuk melakukan pendaftaran melalui BCA M Banking online. Pendaftaran bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x