Rekening Ini Buat PIP Kemdikbud 2023 Gagal Cair, Cek Penerima di pip.kemdikbud.go.id Modal 2 Nomor

- 27 Mei 2023, 16:55 WIB
Ilustrasi - Rekening ini buat PIP Kemdikbud 2023 gagal cair, simak cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id modal 2 nomor.
Ilustrasi - Rekening ini buat PIP Kemdikbud 2023 gagal cair, simak cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id modal 2 nomor. /Tangkap layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Saldo rekening PIP Kemdikbud 2023 masih nol meski sudah aktivasi rekening? Simak penjelasan di bawah ini rekening yang buat dana PIP 2023 gagal cair serta cara cek penerima di pip.kemdikbud.go.id modal 2 nomor.

Berbagai permasalahan hadir dan menjadi pertanyaan warganet terutama penerima PIP Kemdikbud 2023.

Mulai dari bagaimana cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023, cara aktivasi rekening, dan kenapa saldo masih nol walau sudah aktivasi rekening.

Program Indonesia Pintar (PIP) merupakan bantuan yang diperuntukkan untuk peserta didik yang memenuhi syarat sebagai penerima.

Baca Juga: Cek Data Penerima PIP 2023 Lewat HP: NISN dan NIK Siswa Terdaftar DI SINI Dijamin Dapat Bantuan Uang Tunai

Salah satu syarat siswa dapat PIP yakni memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin.

Namun selain itu, peserta didik yang termasuk dalam pertimbangan khusus juga akan dapat dana PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp 1 juta cair ke rekening.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x