Rahn Tasjily Rp200 Juta Gadai Sertifikat Tanah di Pegadaian Syariah Cek Keunggulan, Pengajuan, Persyaratannya

- 26 Mei 2023, 17:30 WIB
Cek keunggulan, pengajuan, dan persyaratan rahn tasjily rp200 juta gadai sertifikat tanah/bangunan di pegadaian syariah.
Cek keunggulan, pengajuan, dan persyaratan rahn tasjily rp200 juta gadai sertifikat tanah/bangunan di pegadaian syariah. /Tangkap layar Sahabatsyariah.com

BERITA DIY – Rahn Tasjily Rp200 juta bisa tambah modal dengan gadai sertifikat tanah di Pegadaian Syariah. Pembiayaan berbasis syariah dengan menjadikan sertifikat tanah/bangunan sebagai jaminan, berikut cek keunggulan, pengajuan, dan persyaratannya.

Dikutip Berita DIY dari laman Sahabatsyariah.com Rahn Tasjily adalah pembiayaan berbasis syariah yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap/rutin, pengusaha mikro/kecil, dan petani dengan jaminan sertifikat tanah setingkat SHM dan HGB.

Anda bisa mengajukan pembiayaan Rahn Tasjily Rp200 juta sebagai pembiayaan berbasis syariah untuk masyarakat dengan penghasilan tetap/rutin.

Petani, pengusaha, karyawan, profesional, dan pensiunan bisa mengajukan Rahn Tasjily Rp200 juta dengan menjadikan sertifikat tanah/bangunan sebagai jaminan.

Baca Juga: 5 Tips Beli Emas Batangan untuk Investasi yang Aman di Pegadaian, Bank Syariah, Galeri 24, dan Online

Rahn Tasjily Rahn Tasjily Rp200 juta bisa Anda ajukan sesuai produk yang ditawarkan oleh Pegadaian Syariah. Setelah dokumen sertifikat tanah/bangunan diserahkan, maka nasabah akan diberikan modal pinjaman dari pihak pegadaian.

Tarif mu’nah ini memiliki lima pola angsuran antara lain reguler (per bulan), fleksi (sekali bayar), berkala per tiga bulan, berkala per empat bulan, dan berkala per enam bulan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x