Rekapitulasi Pinjaman KUR BRI Rp50 - 100 Juta: Tabel Angsuran Per Bulan, Jangka Waktu 3 Tahun, Bunga Rendah

- 26 Mei 2023, 15:03 WIB
Rekapitulasi pinjaman KUR BRI Rp50 juta-100 juta, cek tabel angsuran per bulan, jangka waktu 1-3 tahun, bunga rendah, dan syaratnya.
Rekapitulasi pinjaman KUR BRI Rp50 juta-100 juta, cek tabel angsuran per bulan, jangka waktu 1-3 tahun, bunga rendah, dan syaratnya. /Kolase tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi rekapitulasi pinjaman KUR BRI Rp50 juta-100 juta, cek tabel angsuran per bulan, jangka waktu 1-3 tahun, bunga rendah, dan syaratnya.

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) memberikan kemudahan bagi para pelaku UMKM untuk mendapatkan modal usaha dengan pinjaman yang terjangkau dari Bank BRI.

Pinjaman KUR BRI 2023 memiliki jangka waktu pengembalian selama 1-3 tahun, memberikan fleksibilitas dalam mengatur keuangan usaha UMKM.

Salah satu keuntungan dari pinjaman KUR BRI 2023 adalah suku bunga yang rendah, yaitu hanya 6 persen flat per tahun untuk peminjam pertama.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 Bunga 6 Persen, Uang Cair Rp100 Juta, Cek Tabel Angsuran Termurah

Sementara itu, untuk pelaku UMKM yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI perlu memenuhi syarat utama, yaitu memiliki usaha yang berjalan minimal 6 bulan.

Selain itu, persyaratan lainnya meliputi legalitas usaha, memiliki rekening BRI, dan melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x