Resmi! BPJS Ketenagakerjaan Buka Pinjol Pekerja, Pinjaman Online Aman Cair Hingga Rp 25 Juta, Ini Cara Daftar

- 23 Mei 2023, 17:20 WIB
Pendaftaran pinjol aman untuk para pekerja sudah dibuka, dapatkan dana segar mencapai 25 juta dengan proses mudah dan aman.
Pendaftaran pinjol aman untuk para pekerja sudah dibuka, dapatkan dana segar mencapai 25 juta dengan proses mudah dan aman. /Tangkap Layar/ Website BPJS Ketenagakerjaan

BERITA DIY- BPJS Ketenagakerjaan secara resmi telah membuka pendaftaran Pinjaman Online (Pinjol) untuk para pekerja. Lewat proses yang mudah dana Rp 25 juta dapat dikantongi.

Pinjaman Online (Pinjol) dari BPJS Ketenagakerjaan selain memiliki dana yang besar juga telah dijamin keamananya karena sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dana Pinjol dengan besaran hingga Rp 25 Juta bisa cair ke rekening para pekerja. Untuk memenuhi berbagai kebutuhan jika bisa lolos dari syarat yang telah ditentukan BPJS Ketenagakerjaan.

Tidak perlu menunggu lama cukup 30 menit saja para pekerja sudah dapat menikmati pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan dengan durasi waktu pinjaman hingga 18 bulan atau 1,5 tahun.

Baca Juga: Pekerja Cek KTP! Bantuan Rp 600 Ribu Cair ke 10 Juta Penerima Mei 2023, Daftar Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan

Untuk suku bunga yang dikenakan bagi pekerja yang telah mendapat Pinjaman Online Dana Siaga hanya 1,24 persen.

Syarat Pinjaman Online Pinjol Dana Siaga:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x