PIP Kemdikbud 2023 Hanya Cair ke Rekening Ini, Cek Cara Aktivasi Rekening Usai NISN Terdaftar di LINK Resmi

- 23 Mei 2023, 16:45 WIB
Ilustrasi - PIP Kemdikbud 2023 hanya cair ke rekening ini, cek cara aktivasi rekening SimPel di sini usai NISN terdaftar di pip.kemdikbud.go.id.
Ilustrasi - PIP Kemdikbud 2023 hanya cair ke rekening ini, cek cara aktivasi rekening SimPel di sini usai NISN terdaftar di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar Kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Siswa yang memiliki rekening ini bisa cairkan dana PIP Kemdikbud 2023, simak cara aktivasi rekening usai NISN terdaftar di link resmi pip.kemdikbud.go.id.

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp 1 juta sudah mulai cair kepada siswa SD, SMP, dan SMA yang namanya terdaftar di laman SIPINTAR.

Sebelum ketahui rekening apa yang berhak cairkan dana PIP Kemdikbud 2023, Program Indonesia Pintar diperuntukkan untuk siswa yang memiliki Kartu Indonesia Pintar dan termasuk dalam pertimbangan khusus lainnya.

Berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin juga menjadi syarat utama penerima PIP Kemdikbud 2023, selain itu syarat khusus untuk siswa SD, SMP, dan SMA juga menjadi pertimbangan Kemdikbud untuk menyalurkan PIP Kemdikbud 2023 seperti syarat di bawah ini:

Baca Juga: SUDAH CAIR! Daftar Penerima BLT PIP 2023 Termin 2 di BNI BRI, Cek Nama KIP SD SMP SMA via Pip.kemdikbud.go.id

1. Siswa atau peserta didik yang memiliki KIP (Kartu Indonesia Pintar)

2. Berasal dari keluarga miskin, rentan atau tidak mampu

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah