Pinjaman Online CIMB Niaga, Ajukan Modal KTP dan NPWP di Octo Mobile, Langsung Cair Rp300 Juta Pakai Cara INI

- 22 Mei 2023, 14:35 WIB
Cermati cara pinjam online CIMB Niaga, bisa ajukan lewat Octo Mobile modal KTP dan NPWP langsung Cair Rp300 juta pakai cara ini!
Cermati cara pinjam online CIMB Niaga, bisa ajukan lewat Octo Mobile modal KTP dan NPWP langsung Cair Rp300 juta pakai cara ini! /Tangkap layar octo mobile

BERITA DIY - Pinjaman Online di Bank CIMB Niaga Bisa diajukan melalui aplikasi Octo Mobile hanya dengan modal KTP dan NPWP bisa langsung cair Rp300 juta, cek syaratnya di sini.

Ketahui cara dan syarat untuk mengajukan pinjaman online di Bank CIMB Niaga yang bisa diajukan lewat aplikasi Octo Mobile dengan bermodal KTP dan NPWP langsung cair Rp300 juta bisa Anda simak dalam tulisan di bawah ini.

Sebagai informasi, Octo Mobile adalah produk aplikasi Mobile Banking dari Bank CIMB Niaga. Dalam Octo Mobile terdapat berbagai macam fitur yang membantu mempermudah transaksi dan kebutuhan Anda.

Fitur tersebut berupa transfer, tagihan & isi ulang, transaksi tanpa kartu, daftar & investasi, voucher, dan Xtra Dana.

Baca Juga: Pinjaman Online Rp 25 Juta Tanpa Jaminan buat Peserta BPJS Ketenagakerjaan 30 Menit Cair, Ajukan ke SINI

Di era sekarang yang serba cepat, diperlukan dana cepat untuk kebutuhan yang serba mendadak. Walaupun sudah rutin menabung, terkadang tidak bisa memenuhi kebutuhan yang mendadak tersebut.

Oleh karena itu, CIMB Niaga dalam produk aplikasinya menghadirkan Octo Mobile yang di dalamnya terdapat fitur Xtra Dana. Ekstra dana untuk memenuhi kebutuhan mendadak Anda.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x