Modal KTP, Ini Cara Ajukan KUR Mandiri Langsung Cair hingga Rp 500 Juta Tanpa Jaminan: Syarat, Bunga 6 Persen

- 22 Mei 2023, 13:30 WIB
Ketahui hanya bermodalkan KTP ini cara ajukan KUR Mandiri langsung cair hingga Rp 500 juta tanpa jaminan dengan, syarat mudah, dan bunga rendah
Ketahui hanya bermodalkan KTP ini cara ajukan KUR Mandiri langsung cair hingga Rp 500 juta tanpa jaminan dengan, syarat mudah, dan bunga rendah /Instagram.com/@bankmandiri

BERITA DIY - Hanya dengan bermodalkan KTP Anda bisa ajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Mandiri hingga Rp 500 juta tanpa jaminan, cek syaratnya disini.

Ketahui syarat dan tata cara ajukan KUR Mandiri langsung cair tanpa jaminan bisa Anda simak dalam tulisan di bawah ini.

Sebagai informasi, Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah kredit/ pinjaman yang diberikan oleh perbankan kepada UMKM yang feasible tapi belum bankable. KUR bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif.

KUR juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Bukan KUR Cuma Modal KTP, Cair Cepat dan Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Kredit Usaha Rakyat (KUR) ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin memulai membuka usaha sendiri maupun masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya menjadi lebih besar.

Menurut data Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Tahun 2021 yang dilansir oleh Kementrian Keuangan di website resminya, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mampu menyerap 97 persen dari total angkatan kerja dan mampu menghimpun hingga 60,4 persen dari total investasi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x