Sudah Cair! Login Pip.kemdikbud.go.id Cara Aktivasi Rekening, Daftar Penerima PIP Disaring dari Data DTKS?

- 20 Mei 2023, 12:33 WIB
Sudah mulai cair, login pip.kemdikbud.go.id cara aktivasi rekening, daftar penerima PIP Kemdikbud apa disaring dari DTKS?
Sudah mulai cair, login pip.kemdikbud.go.id cara aktivasi rekening, daftar penerima PIP Kemdikbud apa disaring dari DTKS? /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

 

BERITA DIY - Berikut informasi sudah mulai cair, login pip.kemdikbud.go.id cara aktivasi rekening, daftar penerima PIP Kemdikbud apa disaring dari DTKS?

Seperti diketahui PIP (Program Indonesia Pintar) adalah program bantuan sosial yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Bantuan PIP 2023 diberikan untuk siswa sekolah dari keluarga miskin untuk pemenuhan biaya pendidikan.

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 memberikan uang saku bagi para siswa yang masuk nominasi penerima bantuan dari kementerian terkait.

Baca Juga: Bantuan PIP 2023 Cuma Cair ke Siswa Ini, Pencairan BLT Rp1 Juta Sampai Kapan? Cek NISN Daftar Penerima Di Sini

Adapun uang bantuan PIP Kemdikbud 2023 akan cair langsung ke siswa melalui bank penyalur yakni Bank BRI (Siswa SD dan SMP) BNI (SMK dan SMK).

Bantuan uang PIP Kemdikbud 2023 untuk siswa penerima bansos akan cari sekali selama setahun dengan nominal sampai Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x