Selamat! Bansos PKH dan BPNT Tahap 2 Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Penerima Lewat HP di Link Ini

- 16 Mei 2023, 15:15 WIB
Ilustrasi. Pemilik KTP ini bakal dapat bansos PKH dan BPNT Tahap 2 cair Mei 2023, ini cara cek penerima.
Ilustrasi. Pemilik KTP ini bakal dapat bansos PKH dan BPNT Tahap 2 cair Mei 2023, ini cara cek penerima. /Tangkap layar @dindukcapil.jogjakota.go.id

BERITA DIY - Selamat! Bansos PKH dan BPNT Tahap 2 cair ke pemilik KTP berikut ini, cek daftar nama penerima lewat HP di link resmi Kemensos ini.

Bantuan sosial atau bansos Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kembali cair untuk pemilik KTP tertentu berikut ini.

Pencairan bansos PKH dan BPNT pada bulan Mei 2023 ini diberikan kepada pemilik KTP yang masuk dalam tujuh kategori penerima berikut ini.

 

Masyarakat khususnya KPM bisa melakukan cek daftar nama penerima bansos PKH dan BPNT terbaru Tahap 2 bulan Mei melalui link dan cara yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Selamat! PIP 2023 Cair ke Siswa Pemilik NISN Berciri INI, Cara Cek Penerima BLT Terbaru di pip.kemdikbud.go.id

Pencairan bansos PKH Tahap 2 di bulan Mei 2023 sedianya dimulai sejak bulan April 2023 yang lalu, namun karena bulan April, PT Pos Indonesia masih menyelesaikan pencairan tahap 1, tahap 2 baru cair pada bulan Mei ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x