Mudah Banget! Ini Cara Pinjam Uang di Aplikasi OVO, Pinjaman Langsung Cair dengan Cepat

- 8 Mei 2023, 19:15 WIB
Cara pinjam uang di aplikasi OVO dengan mudah dan cepat bisa pakai OVO U Card atau Kartu Kredit kerjasama OVO dan bank BRI.
Cara pinjam uang di aplikasi OVO dengan mudah dan cepat bisa pakai OVO U Card atau Kartu Kredit kerjasama OVO dan bank BRI. /Tangkapan layar aplikasi OVO

BERITA DIY - Mudah dan cepat, cek bagaimana cara pinjam uang di Aplikasi OVO berikut ini, ajukan pinjaman dengan mudah bisa langsung cair jika ikuti langkah ini.

Seiring dengan perjalanan waktu masyarakat banyak yang mencari cara untuk mendapatkan uang dengan cepat, mudah dan praktis.

Mulai dari meminjam uang dari teman, meminjam uang ke bank, hingga meminjam uang secara online atau pinjol. Kini tersedia banyak platform untuk pinjam uang dengan mudah seperti DANA dan OVO. 

 

Selain cara-cara tersebut, kartu kredit digital juga bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan tambahan uang. Salah satunya kartu kredit yang tersedia di aplikasi OVO atau yang disebut dengan OVO U Card.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pengajuan Jenis Pinjaman Bunga 3 persen per Tahun

Dikutip dari aplikasi OVO, U Card OVO merupakan kartu kredit ekskusif co branding yang diterbitkan oleh Bank BRI berkolaborasi dengan OVO yang memberikan berbagai keuntungan dan fitur.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x