Harga Emas Perhiasan Hari Ini 23 April 2023 Koleksi Baru Usai Lebaran di Semar Nusantara Anting Gelang Cincin

- 23 April 2023, 05:46 WIB
Ilustrasi. Uraian harga emas perhiasan hari ini 23 April 2023 koleksi terbaru usai lebaran 17k di Semar Nusantara anting, kalung, gelang, dan cincin cocok untuk anak, remaja dan dewasa.
Ilustrasi. Uraian harga emas perhiasan hari ini 23 April 2023 koleksi terbaru usai lebaran 17k di Semar Nusantara anting, kalung, gelang, dan cincin cocok untuk anak, remaja dan dewasa. /Freepik.com/@macrovector

BERITA DIY- Update harga emas perhiasan hari ini 23 April 2023 koleksi terbaru usai lebaran kadar 17k di Semar Nusantara untuk anting, gelang, dan cincin tersedia di sini. 

Spesial edisi bulan Syawal toko emas Semar Nusantara meluncurkan produk teranyarnya untuk menambah varian model perhiasan di setiap gerainya.

Usai lebaran hari raya Idul Fitri ini koleksi terbaru dari toko perhiasan terkenal tersebut menghadirkan jenis emas kandungan 70 persen untuk anting, gelang dan cincin dengan varian berat yang sangat beragam.

Perhiasan new arrival ini untuk pembelian secara online juga terdapat potongan harga atau diskon. Perhiasan yang dihadirkan seperti gelang ada kombinasi warna seperti hitam, silver dan gold.

Baca Juga: Cek Harga Emas Perhiasan Hari Ini 20 April 2023 Spesial Lebaran Idul Fitri 10K dan 17K Mulai Rp350 Ribuan

Semar Nusantara gerainya tersebar di banyak daerah di Indonesia menyediakn perhiasan mulai dari anak-anak, untuk remaja hingga dewasa.

Pilihan model dari perhiasan yang ingin Anda beli juga cukup kekinian mulai dari yang polos, ada ukiran, sampai yang sedang hits seperti yang model kekinian yang dipakai oleh beberapa publik figure.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x