Cek pip.kemdikbud.go.id Online Lewat HP Dapat Rp 1 Juta, Ini Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 SD SMP SMA

- 11 April 2023, 15:50 WIB
Cara cek pip.kemdikbud.go.id online lewat HP dapat Rp 1 juta, nama penerima PIP Kemdikbud 2023 bagi siswa SD, SMP, SMA yang belum cair.
Cara cek pip.kemdikbud.go.id online lewat HP dapat Rp 1 juta, nama penerima PIP Kemdikbud 2023 bagi siswa SD, SMP, SMA yang belum cair. /Instagram @bri.wonosobo

BERITA DIY - Cara cek pip.kemdikbud.go.id online lewat HP agar dapat Rp 1 juta untuk mengetahui nama penerima PIP Kemdikbud 2023 bagi siswa SD, SMP, dan SMA terbaru, baik yang belum cair maupun sudah cair tersedia di sini.

Program Indonesia Pintar dari Kemendikbudristek atau PIP Kemdikbud 2023 merupakan bantuan biaya pendidikan yang diberikan oleh pemerintah untuk siswa SD, SMP, dan SMA dengan nominal uang tunai mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 1 juta.

PIP Kemdikbud 2023 ini cair dalam tiga termin, dengan jadwal pencairan setiap empat bulan sekali, melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Negara Indonesia (BNI).

Siswa SD, SMP, dan SMA yang ingin cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa login ke link pip.kemdikbud.go.id secara online lewat HP.

Baca Juga: Data Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Ada di Sini, Login pip.kemdikbud.go.id Online Lewat HP Dapat Rp 1 Juta

Siswa yang ingin bisa dapat PIP Kemdikbud 2023 ini adalah pemegang Kartu Indonesia PIntar (KIP) dan siswa miskin atau rentan miskin yang memenuhi berbagai syarat seperti dari keluarga KPM PKH, anak yatim, dan lain-lain.

Siswa yang merasa memenuhi syarat bisa mengajukan diri sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 dengan cara sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x