Harga Jual Emas Pehiasan Hari Ini 9 April 2023 di Semar Nusantara: Koleksi Terbaru Cincin hingga Gelang

- 9 April 2023, 09:48 WIB
Ilustrasi. Harga jual emas perhiasan hari ini, Minggu, 9 April 2023 di Semar Nusantara.
Ilustrasi. Harga jual emas perhiasan hari ini, Minggu, 9 April 2023 di Semar Nusantara. /

BERITA DIY - Berikut informasi harga jual emas perhiasan hari ini, Minggu, 9 April 2023 di Semar Nusantara. Simak koleksi terbaru cincin hingga gelang di sini.

Semar Nusantara adalah salah satu toko emas perhiasan terbesar di Indonesia yang menjual berbagai jenis emas dari cincin, kalung, anting, gelang, dan liontin.

Toko Semar Nusantara menyediakan emas perhiasan dengan kadar 17K dan 10K yang masing-masing memiliki kemurnian yang berbeda yakni 70 persen dan 10 persen.

Hinggat saat ini emas perhiasan di Semar Nusantara tak hanya di pilih sebagai aksesoris dan koleksi masyarakat, melainkan juga sebagai barang investasi.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 9 April 2023 di Pegadaian Stagnan 1 Gram Rp1,117 Juta, Kompak dengan Logam Mulia UBS

Hal ini karena emas perhiasan produk Semar Nusantara mengandung logam mulia dengan kadar 70 persen dan 10 persen yang harganya cenderung naik dari tahun ke tahun.

Koleksi terbaru di Semar Nusantara hari ini ada cincin emas Bellova Black Colour 10k. Cincin emas yang memiliki desain motif love hitam yang elegan dan cantik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x