Cair 15 Menit, Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Hanya Pakai KTP Bunga Rendah Tenor Panjang

- 8 April 2023, 11:27 WIB
Ilustrasi Cair 15 menit, ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta hanya pakai KTP bunga rendah tenor panjang. Cek info di sini.
Ilustrasi Cair 15 menit, ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta hanya pakai KTP bunga rendah tenor panjang. Cek info di sini. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY – Simak informasi pinjol cair 15 menit, ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta hanya pakai KTP bunga rendah tenor panjang. Syarat pengajuan tersedia di sini.

Masyarakat dapat mengajukan pinjaman online BRI bukan KUR. Di mana pengajuan pinjaman online BRI dapat dilakukan dengan mudah dan praktis.

Hal ini karena peminjam tidak perlu mengajukan pinjaman online BRI ke kantor Bank BRI terdekat. Pinjaman online BRI dapat diajukan secara online melalui aplikasi.

Diketahui aplikasi yang dapat digunakan masyarakat untuk mengajukan pinjaman online BRI yaitu Pinang atau Pinjaman Tenang.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Bukan KUR 2023, Modal KTP Daftar Lewat HP di SINI

Aplikasi Pinang dapat diunduh di Play Store. Namun aplikasi pinjaman online BRI tersebut baru tersedia untuk hp android.

Masyarakat tidak perlu khawatir mengajukan pinjaman online di Pinang. Karena Pinang merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh PT Bank Raya Indonesia Tbk, anak perusahaan dari BRI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x