Harga Emas Perhiasan di Gerai Semar Nusantara Cincin 17k dan Logam Mulia Hampers Lebaran Hari Ini 5 April 2023

- 5 April 2023, 06:20 WIB
Ilustrasi. Urain harga emas perhiasan hari ini 5 April 2023 di gerai Semar Nusantara cincin 17k, dan logam mulia sebagai hampers lebaran
Ilustrasi. Urain harga emas perhiasan hari ini 5 April 2023 di gerai Semar Nusantara cincin 17k, dan logam mulia sebagai hampers lebaran /PEXELS/@The Glorius Studio 

BERITA DIY- Berikut update harga emas perhiasan hari ini 5 April 2023 di gerai Semar Nusantara cincin 17k, ada juga logam mulia hampers lebaran.

Ada beberapa produk baru yang ditawarkan oleh Semar Nusantara lewat toko onlinenya saat ini selain perhiasan ada juga hampers lebaran untuk Hari Raya Idul Fitri 2023.

Hampers lebaran lebaran ini merupakan bentuk kolaborasi toko perhiasan ini dengan Deenay yang kemudian menghasilkan enam pilihan produk.

Setiap produk akan diisi dengan logam mulia berat 0,1 gram dan scarf dengan pilihan motif Qatar, Nusa Lembongan, Marrakesh, Istanbul, Himakata, dan terakhir Maldives.

Baca Juga: Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini 4 April 2023 Merosot: Emas UBS dan Antam Murah Meriah, Termurah Rp564 Ribu

Selain ada loga mulia dan scarf hamper lebaran juga berisi exclusive hardbox, dan greeting card cocok untuk Anda berikan pada orang spesial di Hari Raya Idul Fitri 2023.

Produk baru juga ada satu set perhiasan emas exclusive dari koleksi Nikita Willy gold lengkap mulai dari anting, kalung, gelang dan cincin dengan kandungan emas 17k.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x