Selamat Penerima BSU Ini Dapat BLT Rp 700 Ribu Usai Daftar di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan, KLIK LINK INI

- 2 April 2023, 16:41 WIB
Selamat penerima BSU bisa dapat BLT Rp 700 ribu tanpa BPJS Ketenagakerjaan dengan daftar Kartu Prakerja 2023 di link www.prakerja.go.id.
Selamat penerima BSU bisa dapat BLT Rp 700 ribu tanpa BPJS Ketenagakerjaan dengan daftar Kartu Prakerja 2023 di link www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - Selamat! penerima BSU ini dapat BLT Rp 700 ribu usai daftar di kanal resmi di bawah ini tanpa BPJS Ketenagakerjaan. Klik link di bawah ini.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah berulang kali memberikan bantuan subsidi upah atau BSU kepada para karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan sejak tahun 2020 hingga 2022 lalu.

Penerima BSU mendapatkan BLT mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp2,4 juta yang cair melalui mitra pembayaran yang ditunjuk oleh pemerintah.

Meskipun demikian, tidak semua karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BSU. Hanya karyawan yang memenuhi syarat yang bisa dapat BLT tersebut.

Baca Juga: Selamat! Karyawan Bisa Dapat Rp 5,5 Juta Tanpa Terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, Daftar di Link Ini

Sebagai contoh, pada tahun 2022 lalu, syarat karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU adalah mendapatkan gaji maksimal Rp3,5 juta atau di bawah UMK/UMP.

Karyawan yang ingin mengetahui apakah ditetapkan sebagai penerima BSU atau tidak, bisa cek di link kemnaker.go.id dengan cara login menggunakan akun yang dimilik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x