Bansos PKH Balita Cair Berapa Tahun 2023? Ini Cara Cek Nama Penerima Online Cukup Masukkan Data KK Ini

- 2 April 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi. Besaran nominal bansos PKH Balita 2023 cair berapa lengkap dengan cara cek penerima online dengan masukkan data berikut ini.
Ilustrasi. Besaran nominal bansos PKH Balita 2023 cair berapa lengkap dengan cara cek penerima online dengan masukkan data berikut ini. /Pexels/Quang Nguyen Vinh

BERITA DIY - Simak informasi bansos PKH untuk Balita cair berapa tahun 2023 lengkap dengan cara cek penerima online di link resmi cukup masukkan data KK berikut ini.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) bekerja sama dengan bank Himbara dan PT Pos Indonesia kembali memberikan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di tahun 2023.

Terdiri atas tujuh kategori penerima, salah satu kategori penerima yang akan menerima bansos PKH adalah balita berusia 0-6 tahun.

 

Banyak KPM yang menanyakan berapa besaran bansos PKH yang akan diterima Balita pada tahun 2023 ini. Berikut informasi nominal uang cair per tahap dan cara cek penerima selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Pencairan Bansos PKH 2023 Tahap 2, Login Cekbansos.kemensos.go.id Cek Data Penerima Bantuan

Sebagaimana yang diketahui, jumlah nominal bantuan sosial yang diterima tipa kategori KPM PKH berbeda-beda mulai dari Rp225 ribu hingga Rp750 ribu per tahap.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x