Proses 15 Menit, Pinjaman BRI Online Rp 25 Juta Cair ke Rekening, Tanpa Jaminan dan Syaratnya Mudah

- 2 April 2023, 08:15 WIB
Proses 15 menit, pinjaman BRI online Rp 25 juta cair ke rekening, tanpa jaminan dan syaratnya mudah. Simak penjelasannya.
Proses 15 menit, pinjaman BRI online Rp 25 juta cair ke rekening, tanpa jaminan dan syaratnya mudah. Simak penjelasannya. /Tangkap layar Instagram/bankbri_id

BERITA DIY - Proses 15 menit, pinjaman BRI online Rp 25 juta cair ke rekening, tanpa jaminan dan syaratnya mudah. Simak penjelasannya berikut ini.

Pinjaman online memang sudah menjamur di Indonesia. Mulai dari lembaga keuangan rintisan hingga raksasa memiliki penawaran pinjaman online.

Tak terkecuali Bank BRI. Sebagai bank besar di Indonesia, BRI turut menghadirkan pinjaman online bernama Pinang, yang dikelola anak perusahaannya, PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA).

Pinjaman BRI online tersebut memiliki limit hingga Rp 25 juta. Pengajuan bisa dilakukan full online di aplikasi Pinang, yang bisa didapatkan di Play Store.

Baca Juga: Cuma Butuh Foto KTP, Pinjaman Online BRI Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ajukan di Aplikasi Pinjol Resmi INI

BRI mengklaim dari proses pengajuan hingga pencairan pinjaman online Pinang ini hanya butuh 15 menit. Berikut cara pengajuannya:

1. Unduh aplikasi Pinang di Play Store atau KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x