Hore! Penerima BSU Bisa Dapat Rp4,2 Juta jika Daftar di Sini Bukan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2023

- 1 April 2023, 11:13 WIB
Hore! Penerima BSU bisa dapat bantuan Rp4,2 juta jika daftar online di link resmi bukan BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan 2023.
Hore! Penerima BSU bisa dapat bantuan Rp4,2 juta jika daftar online di link resmi bukan BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan 2023. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Hore! Penerima BSU bisa dapat Rp 4,2 juta jika daftar online di link resmi di bawah ini, bukan program BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan 2023.

Sebagaimana diketahui, program bantuan subsidi upah (BSU) dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) atau BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan belum kunjung cair pada tahun 2023 ini.

Hal ini dikarenakan Kemnaker belum memutuskan untuk melanjutkan program BSU pada tahun 2023 ini atau tidak dan masih mempertimbangkan kondisi perekonomian tanah air pada tahun ini.

Oleh sebab itu, untuk sementara waktu, karyawan juga tidak perlu cek penerima BSU 2023 atau BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan melalui link Kemnaker.

Baca Juga: Selamat! NIK KTP Ini Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, Daftar di Sini

Karyawan yang ingin mengetahui BSU 2023 kapan cair bisa cek info terbaru melalui laman resmi dan media sosial Kemnaker yang sudah terverifikasi.

Meskipun demikian, karyawan yang pernah terdaftar sebagai penerima BSU pada tahun lalu masih bisa dapat bantuan lain dari pemerintah pada tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x