Kartu Prakerja Gelombang 51 Kapan Dibuka? Ini Prakiraan Tanggal Pendaftaran, Daftar di www.prakerja.go.id

- 1 April 2023, 09:56 WIB
Kapan Kartu Prakerja gellombang 51 dibuka, cek jadwal pendaftaran di sini, peserta lolos dapat bantuan Rp 4,2 juta usai daftar di www.prakerja.gi.id
Kapan Kartu Prakerja gellombang 51 dibuka, cek jadwal pendaftaran di sini, peserta lolos dapat bantuan Rp 4,2 juta usai daftar di www.prakerja.gi.id /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 51 kapan dibuka. Cek prakiraan tanggal pendaftaran disertai cara daftar di www.prakerja.go.id.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 sudah disampaikan oleh PMO. Peserta lolos dapat bantuan Rp 4,2 juta jika mengikuti semua prosedur hingga selesai.

Setelah pengumuman dilakukan, banyak masyarakat yang tanya Kartu Prakerja gelombang 51 kapan dibuka. Masyarakat yang belum lolos masih berpeluang untuk ikut daftar kembali di www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 51 sama dengan sebelumnya yakni peserta lolos juga akan medapat bantuan Rp 4,2 juta. Termasuk dengan sejumlah pelatihan untuk angkatan kerja.

Baca Juga: Info Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka Kapan, Penuhi 6 Syarat Dapat Rp 4,2 juta INI

Lantas, Kartu Prakerja gelomabang 51 kapan dibuka?

Jika melihat alur gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja dibuka usai 7 hari pengumuman hasil seleksi disampaikan oleh PMO.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x