Pinjaman Online Non KUR BRI, Bunga Rendah Dengan Tenor Panjang Cair Dalam 15 Menit, Ini Persyaratannya

- 31 Maret 2023, 15:40 WIB
 Ilustrasi Pinjaman online non KUR BRI, bunga rendah dengan tenor panjang cair dalam 15 menit, ini persyaratannya. Cek di sini.
Ilustrasi Pinjaman online non KUR BRI, bunga rendah dengan tenor panjang cair dalam 15 menit, ini persyaratannya. Cek di sini. /Ilustrasi PIXABAY/@iqbalnuril

BERITA DIY – Simak informasi pinjaman online non KUR BRI, bunga rendah dengan tenor panjang cair dalam 15 menit, ini persyaratannya.

Pinjaman online adalah layanan yang disediakan oleh perusahaan fintech yang memungkinkan masyarakat untuk meminjam uang secara online.

Masyarakat dapat mengajukan pinjaman online BRI selain KUR. Di mana pinjaman online BRI dapat diajukan minimal Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Pinjaman online BRI memiliki suku bunga rendah yaitu 1,24 persen per bulan dan dapat cair dalam waktu 15 menit.

Selain suku bunga rendah, pinjaman online BRI juga memiliki tenor 18 bulan. Di mana tidak ada jaminan untuk mengajukan pinjaman online.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Pinjaman Rp 100 Juta Angsuran Murah, Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan Bunga 3 Persen

Masyarakat dapat mengajukan pinjaman online BRI pada aplikasi Pinang. Pengajuan pinjaman online lebih praktis dan mudah karena tidak mengharuskan peminjam datang ke kantor Bank BRI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x