Modal HP dan Foto KTP Dapat Pinjaman Online Rp20 Juta dari Bank BRI, Yuk Ajukan Form Pinjol BRI di Sini!

- 31 Maret 2023, 13:42 WIB
Ilustrasi - Modal HP dan foto KTP bisa dapat pinjaman online Rp20 juta dari Bank BRI. Yuk ajukan form pinjol BRI di aplikasi Ceria.
Ilustrasi - Modal HP dan foto KTP bisa dapat pinjaman online Rp20 juta dari Bank BRI. Yuk ajukan form pinjol BRI di aplikasi Ceria. /PIXABAY/HeungSoon

BERITA DIY - Modal HP dan foto KTP bisa dapat pinjaman online Rp20 juta dari Bank BRI. Yuk ajukan form Pinjol BRI di sini.

Seiring perkembangan teknologi, pinjaman online makin marak dan membuat masyarakat harus lebih jeli dalam memilih aplikasi pinjol.

Beruntung Bank BRI menyediakan aplikasi pinjol bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman online bernama Ceria.

Dilansir dari bri.co.id, Ceria adalah aplikasi pinjol (pinjaman online) untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site atau ride sharing.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 Juta: Penuhi Syarat Ini Untuk Cairkan Dana UMKM Tanpa Daftar Online

Aplikasi pinjol BRI ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga tak perlu ragu ajukan pinjaman online.

Nah, aplikasi pinjol BRI yang bernama Ceria memiliki limit plafon atas batas pinjaman yang terbilang besar yakni Rp20 juta per debitur.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x