Masukkan KTP ke Link cekbansos.kemensos.go.id, Cek Penerima Bansos PKH Tahap 2 2023 Lengkap Jadwal Pencairan

- 31 Maret 2023, 13:00 WIB
Link cekbansos.kemensos.go.id, berikut cara cek penerima bansos PKH Tahap 2 2023 dengan masukkan data KTP lengkap dengan jadwal pencairan.
Link cekbansos.kemensos.go.id, berikut cara cek penerima bansos PKH Tahap 2 2023 dengan masukkan data KTP lengkap dengan jadwal pencairan. /Tangkapan layar/cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Masukkan KTP ke link cekbansos.kemensos.go.id, berikut cara cek penerima bansos PKH Tahap 2 2023 lengkap dengan jadwal pencairan.

Masyarakat mulai mencari informasi jadwla pencairan bansos PKH Tahap 2 Tahun 2023 untuk tujuhS kategori penerima yang telah terdaftar di DTKS Kemensos.

Seperti yang diketahui program bansos PKH merupakan program bantuan yang diberikan kepada keluarga miskin sepanjang tahun 2023 dan diharapkan mampu membantu KPM mengakses fasilitas pendidikan dan kesehatan.

Ketahui cara lengkap cek daftar penerima dan ajdwal pencairan bansos PKH Tahap 2 2023 berikut ini, selengkapnya.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51, Cek Pendaftaran Kapan Buka dan Syarat Lolos

Sebagai informasi, jadwal pencairan bansos PKH adalah setiap tiga bulan sekali dengan empat tahap pencairan. Bansos PKH Tahap 1 baru saja mulai cair pada bulan Maret 2023 kemarin.

Diketahui saat ini proses pencairan bansos PKH Tahap 1 2023 ini belum selesai seratus persen. Sebagai KPM diketahui belum mendapatkan pencairan bansos.

Meskipun tahap 1 belum selesai namun para KPM sudah bertanya-tanya kapan pencairan tahap 2 akan mulai dilakukan.

Jika menilik jadwal pencairan bansos PKH yang ditetapkan Kemensos per tiga bulan, maka pada bulan April 2023 besok memasuki tahap 2 pencairan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x