Info Penting! UMKM Bisa Terima Rp700 Ribu Cair ke Rekening Meski Tak Terdaftar di eform.bri.co.id, Ini Caranya

- 31 Maret 2023, 02:00 WIB
Ilustrasi - Info penting! Pelaku UMKM bisa terima Rp700 ribu cair ke rekening meski tak terdaftar eform.bri.co.id, ini cara lengkap.
Ilustrasi - Info penting! Pelaku UMKM bisa terima Rp700 ribu cair ke rekening meski tak terdaftar eform.bri.co.id, ini cara lengkap. /UNSPLASH/Devi Puspita Amartha Yahya

BERITA DIY - Simak info penting pelaku UMKM bisa terima Rp700 ribu cair ke rekening meski tak terdaftar di eform.bri.co.id, bagaimana caranya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Kabar bahagian karena pelaku UMKM bisa mendapatkan uang sebesar Rp700 ribu cair ke rekening. Seperti yang diketahui pelaku UMKM telah kehilangan kesempatan dana hibah dari KemenkopUKM.

Program BLT UMKM dari KemenkopUKM sudah tidak dilanjutkan lagi pada tahun 2023, hal ini berdampak pada dari berkurangnya sumber bantuan untuk pelaku UMKM.

 

Namun pelaku UMKM tidak perlu terlalu khawatir karena ada program bantuan lain yang bsia diikuti pelaku UMKM untuk bisa mendapatkan dana tambahan.

Baca Juga: Cek Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50 di Sini, Ini Ciri Diterima dan Dapat Rp4,2Juta

Program yang bisa diikuti adalah program Kartu Prakerja yang terbuka bagi pelaku UMKM bahkan yang pernah terdaftar sebagai penerima BLT di link eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x