Tabel Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Aturan Terbaru dan Cara Mengajukannya

- 30 Maret 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi - Tabel pinjaman KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan lengkap dengan aturan terbaru dan cara mengajukannya. Bunga 6 persen per tahun.
Ilustrasi - Tabel pinjaman KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan lengkap dengan aturan terbaru dan cara mengajukannya. Bunga 6 persen per tahun. /PIXABAY/ iqbalnuril

BERITA DIY - Berikut tersedia tabel pinjaman KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak juga aturan terbaru dan cara mengajukannya.

KUR BRI dengan plafon pinjaman uang Rp 100 juta merupakan jenis KUR Mikro Bank BRI. Keunggulan jenis KUR ini yaitu tanpa jaminan seperti tanah, rumah atau kendaraan.

BRI menyiapkan KUR BRI Rp 100 juta tanpa jaminan untuk membantu masyarakat pelaku usaha kecil yang ingin menambah modal usaha.

Tentu ini cocok bagi usaha yang belum lama berjalan dan belum memiliki aset melimpah. Nah, tahun ini KUR BRI 2023 menerapkan aturan terbaru.

Baca Juga: Info KUR BRI Rp 50 Juta Hari Ini, Cair Tanpa Jaminan Bermodal KTP, Ini Cara Mengajukan Tanpa kur.bri.co.id

Mengutip siaran pers BRI, aturan terbaru yaitu terkait dengan bunga. Dijelaskan bahwa untuk pengajuan pinjaman KUR BRI pertama bunga tetap 6 persen per tahun.

Namun untuk pengajuan kedua jadi 7 persen dan ketiga jadi 8 persen. Sedangkan untuk pengajuan KUR BRI keempat dan seterusnya bunga dipatok 9 persen.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x