Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50 di Sini, Peserta Bertanda Ini Lolos Dapat Rp 4,2 Juta

- 30 Maret 2023, 10:30 WIB
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 cek di www.prakerja.go.id, simak tanda lolos peserta dapat bantuan uang Rp 4,2 juta
Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 cek di www.prakerja.go.id, simak tanda lolos peserta dapat bantuan uang Rp 4,2 juta /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 di link www.prakerja.go.id. Cara cek peserta lolos dapat Rp 4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 50 resmi ditutup kemarin, 29 Maret 2023. Lantas masyarakat menunggu hasil seleksi peserta lolos kapan diumumkan.

Pengumuman Kartu Prakerja biasanya disampaikan tujuh hari usai masa pendaftaran ditutup. Dengan begitu dapat diprediksi jika hasil seleksi gelombang 50 akan disampaikan pada 5 April 2023.

Nantinya masyarakat dapat cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 di laman www.prakerja.go.id. Selain itu jika lolos akan ada notifikasi SMS dan email masuk dari PMO Kartu Prakerja.

Baca Juga: Ciri-ciri Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50: Cek Pengumuman Terbaru dengan Cara Ini

Peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 50 dapat dilihat melalui link resmi www.prakerja.go.id. Hanya masyarakat yang telah memenuhi syarat yang akan dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Dengan begitu tidak semua masyarakat akan lolos Kartu Prakerja gelombang 50. Nantinya peserta lolos akan mendapat tanda khusus yang dapat dicek via www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x