Jadwal Pencairan THR dan Gaji 13 PNS Sebelum Idul Fitri Lengkap Jumlah Penerima, Besaran TUKIN dan TPG

- 30 Maret 2023, 10:00 WIB
Menkeu Sri Mulyani ungkap jadwal pencairan THR dan gaji 13 PNS sebelum Idul Fitri lengkap dengan jumlah penerima dan rincian nominal TUKIN dan TPG download PP No 15 tahun 2023 di sini.
Menkeu Sri Mulyani ungkap jadwal pencairan THR dan gaji 13 PNS sebelum Idul Fitri lengkap dengan jumlah penerima dan rincian nominal TUKIN dan TPG download PP No 15 tahun 2023 di sini. /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

BERITA DIY- Simak info jadwal pencairan THR dan gaji 13 PNS sebelum Idul Fitri lengkap dengan jumlah penerima dan rincian besaran tukin dan TPG

Pemerintah kembali memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk PNS guru dosen dan lainnya untuk menyambut hari kemenangan Idul Fitri 2023.

Tersedia juga link download pdf tentang PP No 15 tahun 2023 tentang THR dan gaji 13 yang sedang banyak dicari, link download file pdf ada di akhir artikel ini.

Berdasarkan informasi resmi dari laman Kemenkeu.go.id ada perbedaan pemberian THR dan gaji 13 tahun ini, simak apa saja perbedaannya dalam uraian ini.

Baca Juga: Pencairan THR ASN PNS TNI Polri dan Pensiunan Mulai 4 April, Dibayarkan Full atau Setengah?

Selain itu ketahui juga kapan jadwal pencairan THR dan gaji 13 PNS, jumlah penerima dan berapa Tunjangan Kinerja (tukin) dan Tunjangan Profesi Guru (TPG) yang akan cair sebelum Idul Fitri.

Berikut ini rincian jumlah ASN PNS TNI Polri dan lainnya yang mendapat THR Idul Fitri 2023:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x