Jangan Kaget! Uang Rp600 Ribu Masuk ke Rekening Pelaku UMKM Tanpa Terdaftar Eform.bri.co.id, Daftar di Sini

- 30 Maret 2023, 02:40 WIB
Jangan kaget, uang Rp600 ribu cair ke rekening untuk pelaku UMKM tanpa terdaftar eform.bri.co.id, ini cara daftar.
Jangan kaget, uang Rp600 ribu cair ke rekening untuk pelaku UMKM tanpa terdaftar eform.bri.co.id, ini cara daftar. /PEXELS/ Tom Fisk

BERITA DIY - Jangan kaget, uang sebesar Rp600 ribu bisa masuk ke rekening pelaku UMKM tanpa terdaftar di eform.bri.co.id, daftar dengan cara berikut ini.

Pelaku UMKM berkesempatan mendapatkan uang sebesar Rp600 ribu langsung masuk ke rekening tanpa perlu terdaftar di eform.bri.co.id, bagaimana caranya?

Seperti yang diketahui pada tahun 2020 dan 2021 pelaku UMKM mendapatkan bantuan BLT UMKM sebesar Rp600 ribu untuk beberapa kali tahap penyaluran sebagai dana hibah.

 

Sayangnya pada tahun 2023 ini pelaku UMKM tidak akan mendapatkan BLT UMKM dari KemenkopUKM. Sementara untuk BLT UMKM dari pemerintah daerah belum diketahui apakah cair pada tahun 2023 atau tidak.

Baca Juga: KUR BRI 2023 untuk UMKM Dapat Pinjaman Rp100 Juta Bunga 0,276 Persen, Cek Tabel Angsuran dan Syarat Pengajuan

Tidak dilanjutkan program BLT UMKM ini membuat pelaku UMKM kehilangan kesempatan mendapatkan dana hibah. Pelaku UMKM pun juga tidak perlu melakukan cek penerima BLT di link eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x