Ramadhan Berkah! UMKM Terima Rp700 Ribu Tanpa Terdaftar di eform.bri.co.id, Ini Cara dan Syaratnya

- 29 Maret 2023, 02:30 WIB
Ilustrasi - Berkah Ramadhan, pelaku UMKM bisa terima Rp700 ribu cair ke rekening tanpa terdaftar eform.bri.co.id, ini syarat dan cara lengkap.
Ilustrasi - Berkah Ramadhan, pelaku UMKM bisa terima Rp700 ribu cair ke rekening tanpa terdaftar eform.bri.co.id, ini syarat dan cara lengkap. /Ilustrasi PIXABAY/Wonderfulbali

BERITA DIY - Ramadhan berkah bagi para pelaku UMKM karena bisa terima Rp700 ribu tanpa terdaftar di eform.bri.co.id, cek selengkapnya cara dan syaratnya di sini.

Memasuki pekan pertama Ramadhan 2023, kabar bahagia datang kepada para pelaku UMKM karena bisa menerima uang sebesar Rp700 ribu jika mengikuti program pemerintah ini.

Tanpa terdaftar di link eform.bri.co.id, pelaku UMKM bisa mendapatkan berkah ramadhan dengan mendapatkan uang sebesar Rp700 ribu cair langsung ke rekening.

 

Apa saja syarat dan bagaimana cara daftarnya? Berikut informasi program bantuan yang bisa diikuti pelaku UMKM.

Baca Juga: Daftar 9 Sekolah Kedinasan dengan Biaya Kuliah Gratis dan Lulusan Bisa Jadi CPNS atau CASN: Ada STAN dan IPDN

Sebagai informasi program yang akan diikuti oleh pelaku UMKM ini bukanlah program bantuan pemberian dana hibah seperti tahun 2020 dan 2021 melalui BPUM.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x