Cek Rekening! BLT Rp 700 Ribu Cair ke Karyawan Ini via BNI dan BCA, Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023

- 28 Maret 2023, 11:44 WIB
BLT Rp 600 ribu cair ke karyawan ini via BNI dan BCA, bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 beserta cara daftar online di link resmi.
BLT Rp 600 ribu cair ke karyawan ini via BNI dan BCA, bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 beserta cara daftar online di link resmi. /PEXELS/RODNAE Productions

BERITA DIY - Cek rekening! BLT Rp 700 ribu cair ke karyawan ini via BNI dan BCA, bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023. Simak juga cara daftar online menggunakan HP di link resmi di sini.

Menjelang Lebaran Idul Fitri 2023 ini, pemerintah terus menggelontorkan sejumlah BLT kepada rakyat melalui berbagai program, namun tidak ada program BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum memastikan apakah hendak menyalurkan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 untuk karyawan atau tidak.

Kemnaker masih mempertimbangkan kondisi perekonomian tanah air dan urgensi pemberikan BLT subsidi gaji kepada karyawan melalui BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 ini.

Baca Juga: Alhamdulillah BLT Rp 2,4 Juta Cair ke Karyawan Ini Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, Daftar di SINI

Sehingga untuk sementara para karyawan tidak perlu lagi cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan dengan login ke link kemnaker.go.id.

Karyawan yang ingin mendapatkan bantuan dari pemerintah menjelang Lebaran Idul Fitri 2023 ini bisa mendaftar program lain yang bisa menghadirkan bantuan langsung tunai atau BLT.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub