Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 50 di prakerja.go.id, Cek Jadwal Penutupan dan Syarat Penerima

- 27 Maret 2023, 13:20 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 50 di prakerja.go.id, cek jadwal penutupan dan syarat penerima. Cek di sini.
Cara daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 50 di prakerja.go.id, cek jadwal penutupan dan syarat penerima. Cek di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi cara daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 50 di prakerja.go.id, cek jadwal penutupan dan syarat penerima. Informasi tersedia di sini.

Masyarakat dapat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 50 dengan mengunjungi website prakerja.go.id. Di mana hingga hari ini pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 masih dibuka.

Sebelum melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50, masyarakat dapat mempersiapkan syarat pendaftaran terlebih dahulu, yaitu KTP, nomor KK, dan data diri.

Cara mendaftar Kartu Prakerja cukup mudah yaitu kunjungi website dashboard.prakerja.go.id dan masuk ke akun yang sudah dibuat. Untuk cara daftar terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50 Dapat Rp 4,2 Juta, Cek Hasil Seleksi Peserta di Link Resmi Ini

Masyarakat yang lolos sebagai penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan manfaat total Rp4,2 juta. Rinciannya biaya pelatihan non tunai Rp3,5 juta, insentif biaya pengganti uang transportasi dan internet Rp600 ribu, dan insentif pengisian survei Rp100 ribu. 

Sebagai informasi, Kartu Prakerja 2023 dibuka dengan skema normal bukan semi bansos lagi. Di mana berfokus untuk meningkatkan kompetensi para peserta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub