Ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50 Dapat Rp 4,2 Juta, Cek Hasil Seleksi Peserta di Link Resmi Ini

- 27 Maret 2023, 12:15 WIB
Ciri lolos Kartu Prakerja gelombang 50 dapat bantuan Rp 4,2 juta. Cek hasil seleksi peserta Kartu Prakerja di link www.prakera.go.id.
Ciri lolos Kartu Prakerja gelombang 50 dapat bantuan Rp 4,2 juta. Cek hasil seleksi peserta Kartu Prakerja di link www.prakera.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 50 segera ditutup, segera daftar di link www.praekrja.go.id. Peserta lolos bisa dapat Rp 4,2 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 masih dibuka di www.prakerja.go.id. Masyarakat bisa daftar sebagai peserta Kartu Prakerja agar bisa dapat insentif Rp 4,2 juta.

Adapun hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 akan disampaikan oleh PMO di dashboard www.prakerja.go.id. Pengumuman peserta lolos biasanya disampaikan pasca penutupan masa pendaftaran gelombang 50 selesai.

Nantinya tidak semua peserta yang mendaftar akan lolos Kartu Prakerja gelombang 50. Hanya masyarakat yang sudah memenuhi syarat nantinya bisa dapat insentif Rp 4,2 juta.

Baca Juga: Selamat! Kartu Prakerja Gelombang 50 Khusus Kriteria Ini Dapat Rp 4,2 Juta, Daftar di www.prakerja.go.id

Peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 50 akan mendapat Rp 4,2 juta. Bantuan tersebut terdiri dari Rp 3,5 juta saldo pelatihan, uang insentif Rp 600 ribu, dan hasil pengisian survei Rp 100 ribu.

Adapun uang pelatihan Rp 3,5 juta tidak dapat dicairkan melainkan hanya untuk pembelian program pelatihan saja. Sementara syarat cair insentif ialah peserta wajib penyelesaikan minimal satu pelatihan hingga mendapat sertifikat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x