Kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 Ditutup? Cek Hasil Seleksi dan Ciri Peserta Lolos Dapat Rp 4,2 Juta di Sini

- 26 Maret 2023, 09:30 WIB
kapan Kartu Prakerja gelombang 50 ditutup. Cek pengumuman hasil seleksi dan ciri-ciri peserta lolos dapat Rp 4,2 juta di sini.
kapan Kartu Prakerja gelombang 50 ditutup. Cek pengumuman hasil seleksi dan ciri-ciri peserta lolos dapat Rp 4,2 juta di sini. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 50 ditutup. Cek pengumuman hasil seleksi dan ciri-ciri peserta lolos dapat Rp 4,2 juta di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 resmi dibuka pada 24 Maret 2023 kemarin. Masyarakat masih bisa daftar dengan cara login ke www.prakerja.go.id.

Setelah melalukan daftar dengan cara login ke www.prakerja.go.id. Masyarakat dapat menunggu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50.

Nantinya saat pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 tidak semua masyarakat dapat lolos. Hanya peserta yang telah memenuhi syarat dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 50 Ditutup Kapan? Selamat Bagi yang Terima Tanda Ini Lolos Dapat Rp 4,2 Juta

Adapun pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan disampaikan PMO usai pendaftaran gelombang 50 resmi ditutup. Untuk itu masyarakat disarankan untuk segera daftar dengan cara login ke www.prakerja.go.id agar dapat Rp 4,2 juta.

Kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 ditutup?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x