Jadwal dan Cara Tukar Uang Baru di Bank BI BCA BRI Mandiri dan BNI Lengkap dengan Syarat dan Minimal Nominal

- 25 Maret 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi. Uraian jadwal dan cara tukar uang baru di bank BI BCA BRI Mandiri dan BNI lengkap dengan syarat dan minimal nominal
Ilustrasi. Uraian jadwal dan cara tukar uang baru di bank BI BCA BRI Mandiri dan BNI lengkap dengan syarat dan minimal nominal /pintar.bi.go.id

 

BERITA DIY- Simak ini jadwal dan cara tukar uang baru di bank BI BCA BRI Mandiri dan BNI lengkap dengan syarat dan ini jumlah minimal dan jumlah maksimal nominal.

Persiapan Hari raya Idulfitri biasa orang-orang akan mencari informasi kapan bisa mulai tukar uang baru dan bank mana saja yang menyediakan penukaran uang.

Apakah bank BI BCA BRI Mandiri dan BNI menyediakan penukaran uang baru, nominal berapa saja yang ada, syarat penukaran dan jadwal bisa tukar uang mulai kapan.

Selain itu yang perlu diketahui juga bahwa ada nominal tertentu sebagai minimal untuk menukar uang baru di bank baik itu pecahan Rp5 ribu Rp10 ribu, Rp20 ribu dan lainnya.

Baca Juga: Waspada Uang Palsu di Bulan Ramadhan 2023! Simak Cara Membedakan Uang Palsu dan Asli di Sini

Berdasarkan informasi resmi dari laman Indonesia.go.id untuk penukaran uang baru dapat dilakukan dengan dua cara yaitu lewat aplikasi PINTAR BI dan offline di bank umum.

Penukaran uang baru di bank BI lewa aplikasi PINTAR Ini merupakan program kas keliling dari Bank Indonesia supaya masyarakat bisa mendapat uang rupiah yang layak edar dan pecahan sesuai.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x