Selamat! Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu 2023, Daftar Online Bukan di Kemnaker

- 25 Maret 2023, 18:05 WIB
Selamat! Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 700 ribu 2023 dan cara daftar online di link resmi bukan Kemnaker.
Selamat! Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 700 ribu 2023 dan cara daftar online di link resmi bukan Kemnaker. /Foto: Antara/Irsan Mulyadi /

BERITA DIY - Selamat! Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BLT Rp 700 ribu pada tahun 2023 ini. Simak cara daftar online di link resmi, bukan di Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Kemnaker belum memutuskan apakah hendak melanjutkan program BSU BPJS Ketenagakerjaan atau tidak, pada tahun 2023 ini.

Kemnaker masih menyesuaikan dengan kondisi perekonomian pada tahun ini, dan berharap agar BSU BPJS Ketenagakerjaan ini tidak lagi dilanjutnya.

Kemnaker berharap agar pendapatakn para karyawan sudah mengalami pemulihan pascapandemi covid-19 ini sehingga tidak perlu lagi diberikan BLT subsidi gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Selamat! Karyawan Gaji Rp 2 Juta Bisa Dapat Rp 100 Juta Tanpa BSU 2023, Begini Cara Ajukan Pinjaman BCA

Oleh sebab itu, untuk saat ini, karyawan tidak perlu cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id maupun di link Kemnaker, kemnaker.go.id.

Meskipun demikian, sebagai informasi, para karyawan yang pernah jadi penerima bantuan ini di tahun lalu masih memiliki kesempatan untuk dapat BLT Rp 700 ribu pada tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x