Siapkan KTP dan KK, Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp 100 Juta, Ini Cara Daftar Tanpa Online

- 25 Maret 2023, 13:45 WIB
Siapkan KTP dan KK, pinjaman KUR BRI tanpa jaminan bisa cair Rp 100 juta. Simak cara mengajukan tanpa online kur.bri.co.id.
Siapkan KTP dan KK, pinjaman KUR BRI tanpa jaminan bisa cair Rp 100 juta. Simak cara mengajukan tanpa online kur.bri.co.id. /DOK BRI

BERITA DIY - Siapkan KTP dan KK agar bisa ajukan pinjaman uang melalui KUR BRI 2023 tanpa jaminan bisa cair Rp 100 juta, simak cara daftar tanpa online kur.bri.co.id.

Pada tahun sebelumnya, KUR BRI bisa diajukan secara online di kur.bri.co.id sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mengajukan dengan mendatangi kantor cabang BRI terdekat.

Caranya Anda hanya perlu kunjungi link kur.bri.co.id lalu klik ajukan pinjaman KUR, kemudian login menggunakan akun yang sudah Anda miliki, dan isi data formulir yang diperlukan sesuai arahan dengan benar.

Setelah semuanya selesai, kirim pengajuan KUR BRI online via kur.bri.co.id, nantinya pihak bank akan menilai apakah Anda berhak mendapatkan pinjaman atau tidak.

Baca Juga: Syarat KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 Juta Bunga Rendah Terbaru Cair 2 Hari Tanpa Daftar Pinjaman Online

Namun sayang saat ini link kur.bri.co.id tidak bisa digunakan, sehingga Anda perlu ajukan tanpa online dengan mendatangi kantor cabang BRI terdekat.

Pemerintah membuat program KUR untuk meringankan para pelaku UMKM dalam hal pinjaman uang via Bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) untuk modal usaha agar usahanya semakin berkembang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x